Kawasan Bandung utara khususnya Cigadung Raya Barat memiliki Udara yang masih terbilang sejuk dibandingkan wilayah lainnya di kota Bandung selain Ciwidey..Pemukiman yang temang menjadikan Kawasan Cigadung banyak di minati oleh para Investor maupun End User yang memiliki keinginan bermukim di wilayah yang Tenang,Sejuk,aman.

Cluster Rosemary terinspirasi oleh kesegaran dari harum nya tumbuhan Rosemary.Bukan hanya sampai di situ,wanginya Rosemary bisa menjadi Aroma Therapy.Cigadung Barat merupakan wilayah hijau,asri,tenang,dan masih terbilang tidak macet..

Cluster 2 Lantai ini mengadopsi bangunan gaya minimalis Rooftop Type 105/128m2 memiliki 3+1 Kamr tidur ,2+1 Kamar mandi ,Living Room,Family room ,Mini Garden depan Belakang di lantai utama,Mini Garden kanan kiri di lantai 1 Kitchen ,Balkon ,Rooftop ,Carport ,One Gate system.

Bisa beli Kavling nya saja ..Bisa juga langsung Unit nya.Pilih unit terbaik anda,sebelum kehabisan..UNIT TERBATAS, 3 Unit harga per Launching.

More info : 0895 3604 50081 propertibandung.id ( http://www.propertibandungid.wordpress.com ) http://@propertibandungdotid.https://www.instagram.com

https://www.facebook.com/propertibandungdotid

https://www.twitter.com/@propertibdgid

Tinggalkan komentar

Sedang Tren